081224627402
081224627402
infokamarset@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Tempat Tidur Minimalis Desain Terbaru

Selasa, Juli 18th 2017.

Model Tempat Tidur Minimalis Desain Terbaru by Artsindo Furniture Jepara

Tempat Tidur Jati Minimalis Laci

Tempat Tidur Jati Minimalis Laci

Tempat Tidur Minimalis Desain Terbaru – memiliki sebuah kamar dengan ukuran ruang kecil sekarang tidak menjadi masalah, kita bisa mendesain menjadi menarik dan enak di pandang mata demi terciptanya suasana yang nyaman saat di singgahi. Untuk kamar dengan ukuran yang kecil / sempit tidak di sarankan memakai desain ukiran karena akan terlihat kecil , walaupun ada juga yang menerapkan konsep kamar tidur nuansa ukiran.

Kamar Tidur minimalis anda ingin kelihatan luas walaupun ruangan minim di sarankan banyak memakai kaca dan bidang2 yang lurus biar keliatan luas.  pakailah furniture yang multifungsi seperti tempat tidur tingkat atau tempat tidur sorong , anda juga bisa memakai tempat tidur dengan penambahan laci guna untuk meletakan barang anda di bawah kasur anda.

lihat juga model tempat tidur lainya : Tempat Tidur Klasik, Tempat Tidur Mewah, Tempat Tidur Utama, Tempat Tidur Pengantin,

Perhatikan juga warna dinding atau tembok yang di pakai , terapkan warna dengan tema yang anda inginkan , umumnya untuk sebuah kamar tidur minimalis memakai warna yang cerah dan agak ngejreng, tidak di sarankan memakai warna gelap karna akan menimbulkan suasanan gelap dan sempit sehingga di rasa tidak nyaman.

Berikut Adalah Contoh Gambar Model Tempat Tidur Minimalis Desain Terbaru :

Selain model di atas anda bisa mencari model ranjang minimalis di menu category. anda bisa membuat tempat tidur dengan desain yang di inginkan. bisa membuat produk furniture kamar dengan desain tempat tidur klasik , tempat tidur ukir dengan harga yang terjangkau. bahan yang kami pakai menggunakan kayu jati & mahoni mutu tinggi yang kering dan konstruksi yang kuat sehingga awet di pakai.

Terima kasih telah membaca artikel simple tentang Tempat Tidur Minimalis Desain Terbaru . semoga bermanfaat dan menjadikan inspirasi dalam mendekorasi kamar tidur yang nyaman.

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)