081224627402
081224627402
infokamarset@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Meja Trembesi Kayu Solid Furniture Jepara

Minggu, Juli 7th 2019.

Meja Trembesi Kayu Solid Furniture Jepara Atau biasa di sebut kayu suarwood adalah furniture modern yang lagi trend saat ini untuk melengkapi dekorasi cafe , rumah makan restoran atau juga bisa di pakai untuk kebutuhan furniture kantor ( meja rapat trembesi, meja kerja kayu trembesi ), selain itu juga banyak sekali rumah modern saat ini yang memakai produk ini untuk di jadikan meja makan dalam rumahnya.

Meja Trembesi Panjang Lebar Alami

Meja Trembesi Panjang Lebar Alami

Produk ini sangat laris di minati di pasaran lokal maupun pasar eksport mancanegara seperti ( malaysia, singapura, inggris , australia dll )Mengapa Memilih Kayu Trembesi ? Apa Kelebihan Produk Ini : Kayu Trembesi Sebagai Alternatif Pengganti Kayu Jati yang notabene harga sangat mahal untuk kayu dan ukuran jenis ini.

Meja Rapat Kayu Trembesi Suarwood Solid

Meja Rapat Kayu Trembesi Suarwood Solid

Jika anda mencari kayu jati papan lebar dan panjang maka sangat sulit sekali mencarinya kalaupun ada pasti harganya sangat mahal dan tidak wajar, maklum sudah mulai langka, jadi alternatif lain yaitu memakai kayu papan trembesi utuh untuk di jadikan furniture, mencari kayunya pun juga terbilang cukup mudah dengan ukuran dan corak warna yang beragam.

Set Meja Makan Kayu Trembesi 8 Kursi

Jenis Furniture Meja Trembesi  :

  • Meja Trembesi Kaki Stainless Atau Kaki Besi
  • Meja Trembesi Resin
  • Meja Trembesi Kaki Kayu Blok ,dll
  • Meja Trembesi Alami ( Bentuk mengikuti alur lengkokan kayu tanpa di potong )

Tahukah Anda bahwa kayu trembesi yang Kami gunakan adalah utuh tanpa sambungan? Inilah yang membuat produk mebel trembesi berbeda dengan lainnya. Material dari kayu besar yang utuh membuat nilai seni dari produk furniture trembesi. Tak heran produk ini sangat laris dan sangat populer.

Meja Rapat Kayu Solid

Meja Rapat Kayu Solid

Kayu besar semakin tahun akan semakin menyusut jumlahnya mengingat jumlah produksi yang sangat massive. Untuk itu Anda jangan sampai ketinggalan memiliki salah satu produk terbaik Kami ini. Harga pun Kami tidak akan menjamin tahun berikutnya mengingat jumlah kayu yang mulai menipis. Stok kayu besar yang menipis akan berimbas pada harga yang semakin tinggi.

Model Meja Kayu Trembesi Elegan

Model Meja Kayu Trembesi Elegan

Cara Pemesanan dan Info Harga Silahkan Hubungi Kami ( wa.me/6281224627402 )

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)